Shortener OUO.io Tidak Scam, ini Bukti Pembayarannya

Si KOHAR - Hey Bro,, Kali ini saya akan mengupdate tentang Bahwa Shortener OUO.io Tidak Scam, ini Bukti Pembayarannya, langsung saja disimak lebih lanjut artikelnya.

Pertama-tama saya meminta maaf kepada pihak OUO.io yang saya kira scam, ternyata saya cari-cari di Fanspage ternyata ada kegagalan system atau mungkin error di script Withdrawnya yang membuat pihak Ouo.io tidak mengetahuinya kalau saya sudah Withdraw atau PayOut.

Saya mengirim pesan ke sebuah email yang sudah disediakan oleh pihak ouo.io untuk confirmasi withdrawnya dan saya memberikan keterangan kalau withdraw yang saya lakukan belum dibayar oleh pihak OUO.io, berikut ini isi pesan yang saya kirimkan kepada pihak ouo.io.
Pesan kedua saya mengirim lebih details tentang withdraw saya, termasuk ID Withdraw dan Alamat Email Paypal Saya.
Saya mengirim pesan tersebut ke email contact@ouo.io Dan dijawab memlalui alamat email info@ouo.io, dan saya direspon 1-2 hari kemudian lalu disuruh menunggu sampai tgl 29, dan tgl 29 Withdraw atau PayOut saya sudah dibayar, dan berikut ini isi pesan lanjutannya.
 Dan Berikut ini bukti pembayarannya ke Paypal saya

Demikian artikel tentang Shortener OUO.io Tidak Scam, ini Bukti Pembayarannya, dan untuk anda yang mencari bisnis online yang lainnya, silahkan datang saja ke blog BisnisKohar.Blogspot.Com
Jangan Lupa untuk Share & Komentar ya gan ^_^. 

 


Advertisement