Cashtree : Aplikasi Android yang benar-benar memberi pulsa kepada membernya

Si Kohar - Hy gan, Bertemu lagi diblog yang sama, yaitu Sikohar %_%, kali ini saya akan membagika info tentang cashtree.

Cashtree adalah sebuah aplikasi yang bermanfaat untuk mengurangi pembelian pulsa diconter-conter terdekat (ma'af tidak bermaksud apa2), dan aplikasi cashtree ini adalah aplikasi android pertama saya yang benar-benar mendapatkan pulsa gratis (5rb) dalam 4-5 Hari setelah saya Install ini aplikasi.
Cara kerja Cashtree cukup mudah, yaitu dengan menggeser lockscreen kesebelah kanan. yang ada +Rp20,
dan juga anda dapat cash dari kunjungan website atau blog yang sudah tersedia di Cashtree,, Perlu diingat anda dapat mengunjungi web/blog setidaknya 1-2 bahkan bisa 3 dalam sehari, dan kunjungan web/blog itu ada setiap hari.



1 lagi, Anda dapat mengumpulkan Cash minimal Rp1.000 / 2 Hari, jadi kamu bisa dapat minimal 1rb dalam 2 hari jika anda membuka lockscreen yang ada di hp anda.


dan perlu diingat, anda harus terhubung dengan internet dan jika anda memakai paket data maka jangan buka aplikasi cashtree alisan buka aja lockscreennya saja, itu dikarenakan membutuhkan lumayan banyak data untuk membuka aplikasi cashtree. Kecuali bagi yang punya Wi-fi. tapi untuk yang menggunakan data, silahkan buka aplikasi cashtree setidaknya 1 hari sekali, untuk mengecheck pulsa atau cash yang telah dikumpulkan.

Ingin Install Aplikasi Cashtree? Install aja DI SINI
Silahkan install lewat link tersebut, mohon kerjasamanya gan/mba' ^_^.

Itulah Aplikasi Cashtree yang dapat memberi pulsa gratis tis pada semua membernya, dan aplikasi pertama yang saya gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis.



Advertisement